7 buah yang bermanfaat ketika nyeri sendi

By | 15/05/2017

7 buah yang bermanfaat ketika nyeri sendi

1. Ceri
Kami mencintai ceri! Bila di musim, ceri membuat tambahan terbaik untuk diet Anda tidak hanya untuk nilai gizi mereka tetapi karena ceri merupakan sekutu yang kuat dalam mengobati nyeri sendi, pembengkakan dan kekakuan. Rahasia? Ceri penuh dengan antioksidan.

7 buah yang bermanfaat ketika nyeri sendi – Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa menambahkan 10 sampai 15 ceri ke asupan makanan Anda selama periode 20 hari dapat meningkatkan manfaat analgesik tertentu. Jika Anda berpikir untuk menambahkan buah ini ke rutinitas kesehatan Anda, ingatlah bahwa ceri asam atau mentah adalah yang terbaik.

2. Nanas yang sehat
Kita tahu nanas kaya akan sumber vitamin C dan antioksidan, dan bisa membantu membersihkan sistem Anda sekaligus mengobati sembelit. Tapi, jika Anda belum menebaknya, nanas juga merupakan pujian besar untuk diet yang ditujukan untuk mengobati nyeri sendi. Nanas adalah salah satu buah terbaik untuk mengobati peradangan berkat suplai bromelainnya. Zat ini digunakan untuk mengobati hematoma dan pembengkakan dan telah digunakan untuk membantu meringankan rasa sakit karena bengkak sendi yang berhubungan dengan trauma atau pembedahan. Dan ini adalah makanan sederhana dan lezat untuk ditambahkan ke makanan sarapan Anda.

Harta karun itu tersembunyi di dalam pomegrantes

Anda mungkin harus mencarinya di pasar lokal atau toko organik, tapi jika Anda bisa mendapatkan mantap buah delima, Anda akan sangat membantu kesehatan Anda. Beberapa antioksidan yang sangat kuat tersembunyi di hati buah yang berwarna dan dekaden. Anda akan merasakan perbedaan saat Anda menambahkan delima ke makanan sehari-hari Anda, apakah dimakan utuh atau dijus.

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa buah ini juga dapat digunakan untuk mencegah kerusakan tulang rawan dan tulang, dan telah terbukti mengurangi jumlah kejadian sakit inflamasi. Alam, seperti yang Anda lihat, juga bijaksana.

4. Passionfruit
Kami menyukai kulitnya yang bulat dan mulus, aroma dan bumbu mereka saat meledak di mulut Anda. Passionfruit adalah salah satu makanan eksotis yang manfaat kesehatannya meliputi mengurangi jumlah rasa sakit yang terkait dengan persendian yang meradang atau rusak. Dengan menambahkan buah ini ke makanan Anda selama tiga hari, penelitian menunjukkan penurunan yang signifikan tidak hanya pada kejadian dan tingkat rasa sakit dan ketidaknyamanan namun artikulasi bersama telah meningkat secara keseluruhan.

7 buah yang bermanfaat ketika nyeri sendi

Passionfruit tidak tersedia sepanjang tahun, seperti yang ditanam secara musiman, tapi bila Anda menemukannya di toko bahan makanan favorit Anda, Anda harus menyimpannya. Juiced atau digunakan untuk melengkapi salad kesukaan Anda, buah ini adalah contoh sempurna dari kelimpahan alami alam.

5. Tanggal
Manis dan mempesona, kurma memiliki tekstur yang sangat kami sukai. Kurma kaya akan vitamin, mineral dan terutama polifenol. Unsur-unsur ini membantu regenerasi jaringan tulang dan mengurangi peradangan yang menyebabkan penurunan nyeri sendi.

Anda harus menambahkan 6 tanggal untuk diet harian Anda. Tambahkan ke makanan sarapan Anda; Campur dengan kacang, oatmeal hangat dan susu kedelai untuk kesehatan yang sehat sampai hari ini. Tubuh Anda akan berterima kasih karena mendapatkan bahan bakar yang dibutuhkannya dan keseluruhan kesehatan Anda membaik.

6. Buah ara yang selalu bermanfaat
Apakah Anda mencoba untuk mengobati nyeri sendi atau bahkan sembelit, buah ara selalu merupakan pilihan yang baik untuk menikmati. Nutrisi yang kaya akan buah ara segar sangat banyak, namun ahli gizi merekomendasikan Anda mengkonsumsi buah ara kering untuk mendapatkan manfaat penuh dari polifenol yang ditemukan pada buah. . Perlakuan manis ini membantu mengobati peradangan dan memperkuat tulang rawan. Dengan menambahkan hanya empat buah ara kering ke makanan harian Anda, Anda bisa mulai merasakan manfaatnya. Sebaiknya kita membagi dua buah ara dan mencampurnya dengan kacang untuk camilan yang lezat.

7. Anggur kuratif
Putih, hitam atau hijau …. Tidak ada rasa atau spesies anggur yang tidak kita cintai. Entah alami atau dijus, buah anggur adalah harta kecil bagi mereka yang menjaga gaya hidup sehat dan aktif. Dan jangan membuang biji itu! Benih anggur penuh dengan kekuatan penyembuhan alami. Minyak biji anggur telah digunakan untuk mengobati nyeri sendi oleh peradaban lama dan baru.

Pernah bertanya-tanya rahasia untuk umur yang panjang? Anggur itu. Sertakan mereka dalam makanan sehari-hari Anda untuk seumur hidup yang penuh dengan energi muda, untuk mengurangi rasa sakit sendi akibat radang sendi, untuk mencegah kerusakan tulang, gout, dan masalah kardiovaskular. Bola kecil itu mengandung kekuatan yang tidak pernah Anda bayangkan.

7 buah yang bermanfaat ketika nyeri sendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *